5 Sekte Rahasia Paling Berbahaya Di Dunia

http://www.infoanehdunia.com/2017/07/5-sekte-rahasia-paling-berbahaya-di-dunia.html
Keyakinan agama dan tradisi masyarakat yang dogmatis memang sering membuat orang menjadi kelompok-kelompok yang ideologis sehingga menyebabkan mereka mengisolasi diri dari masyarakat pada umum nya dan menjadi keyakinan yang rahasia dan defensif. Mereka percaya diri untuk menjadi bagian dari beberapa misi suci untuk mengubah dunia dan menghabiskan hidup mereka mengikuti ajaran-ajaran para pemimpin mereka.

Hal Ini sering menimbulkan kelompok masyarakat yang bergerak secara tertutup namun memiliki akar yang tersebar di seluruh bangsa, negara ataupun daerah. Mereka memiliki undang-undang rahasia untuk kelompok mereka sendiri dan kegiatan yang sering tersembunyi dari para non-anggota. Organisasi-organisasi ini membuat doktrin esoteris yang hanya diketahui oleh para anggota mereka dan tersembunyi dari masyarakat biasa inilah daftar 5 perkumpulan rahasia yang terbentuk sejak lama dan paling berbahaya di dunia.

1. The Order of Nine Angles

http://www.infoanehdunia.com/2017/07/5-sekte-rahasia-paling-berbahaya-di-dunia.html
The Order of Nine Angles atau yang biasa disingkat ONA adalah sebuah organisasi setan yang rahasia yang muncul di antara masyarakat Inggris Raya pada tahun 1980-an dan 1990-an. Perkumpulan ini mengaku menjadi pengikut Setanisme dan menganggapnya sebagai individual yang sangat mengejar untuk menciptakan keunggulan dari diri sendiri serta kebijaksanaan, dengan menghadapi berbagai tantangan dan mengatasi batas-batas fisik juga mental.

Saat ini, O.N.A diatur oleh sel-sel rahasia yang dikenal sebagai nexions tradisional dan juga ayat ayat yang menyeramkan. Tulisan-tulisan Ayat ayat Ona yang aneh menuliskan kalau menumbalkan manusia adalah sebagai cara untuk menghilangkan kelemahan dan juga mengklaim kalau suku-suku jahat adalah bagian penting dari strategi jahat untuk menjalankan Agenda mereka, cara hidup yang lebih menyenangkan, dan juga untuk mengganggu dan pada akhirnya bisa menaklukkan masyarakat biasa.

2. Thule Society

http://www.infoanehdunia.com/2017/07/5-sekte-rahasia-paling-berbahaya-di-dunia.html
Thule Society, kelompok ini berpusat di munich sebelum nazi berkuasa, dan pada nantinya thule society akan di merger ke dalam organisasi nazi. Namanya diambil dari thule yaitu tanah mistik dimana mahluk hidup misterius yang bernama Hyperboreans yang hidup diutara yunani yang katanya sih ATLANTIS dan dipercaya sebagai originnya ras arya dan sekte ini didirikan di hari kemerdekaan indonesia yaitu 17 agustus tapi tapi pada tahun 1918 dan didirikan oleh 2 orang yaitu Rudolf von Sebottendorff dan juga Walter Nauhaus.

Thule mengadopsi paham dan keanggotaan guido von list society dan juga order of the new templar yang kedua organisasi tsb sudah ada sejak tahun 1907. termasuk simbol swastika nya itu di adaptasi dari simbol dari order of the new templar juga yang suka main game assasins creed atau pernah nonton film nya pasti tau ordo templar ini sang pendiri sendiri Si sebottendorf  akhirnya kembali ke turki dan mati bunuh diri disana dikarenakan bukunya yang berjudul "bevor Hitler kam" tidak disukai partai nazi karena dibuku itu ditulis kalo thule lah yang paling berjasa membuat hitler naik ke tampuk kekuasaan nya. sehingga sebottendorf akhirnya diasingkan ke turki.

Lama kelamaan nazi yang berkuasa menciptakan SS dan himmler yang juga terobesi kepercayaan semacam itu terutama dikarenakan hitler membaca buku Oera Linda Book yang nantinya di taun 1935 dia membuat Das Ahnanerbe yaitu kelompok scientist dan arkeolog atau indiana jonesnya jerman. Das ahnanerbe kebanyakan di isi oleh para arkeolog jerman dan orang SS para "mantan" anggota thule society banyak membantu ekspedisi2 ahnenerbe tersebut. mereka mencari kebenaran dari atlantis sampe pergi ke kepulauan disamping barat afrika, mediterania dan afrika utara.

Mereka konon mencari letak shangrila, ke pegunungan tibet untuk menyusun dimana sebenernya ras arya itu berasal, ekspedisi yang ke tibet, konon tujuan mereka menemukan asal ras arya adalah untuk mendapatkan scientifict credibility untuk agenda new world order.

3. Freemasonry

http://www.infoanehdunia.com/2017/07/5-sekte-rahasia-paling-berbahaya-di-dunia.html
Banyak Yang mengira gerakan Freemasonry dan Illuminati adalah persaudaraan atau ordo yang sama, perlu kita ketahui bahwa Freemasonry berdiri satu abad lebih dahulu ketimbang Illuminati. Masyarakat Illuminati dan Freemason didirikan berabad-abad lalu dan memiliki sejarah yang cukup panjang Dalam beberapa hal mereka sangat mirip, tetapi ada juga perbedaan yang jelas antara kedua kelompok ini Keduanya terdiri dari orang-orang yang sangat cerdas, namun karena sifat rahasia dari keduanya, sangat sedikit orang yang tahu siapa saja yang menjadi bagian dari anggotanya. Dan Sudah menjadi rahasia umum, bahwa baik Freemason dan Illuminati turut berperan dalam ilmu pengetahuan dan politik dunia selama berabad-abad.

Kenyataan nya Freemasonry lebih tua dari Illuminati yang telah terbentuk pada abad ke 17. Masing-masing kelompok adalah kelompok yang independen dan member dari ordo fremansonry ini mengadakan pertemuan mereka di lokasi yang mereka sebut Lodges Grand. Meskipun mereka percaya bahwa ada suatu Zat yang Agung atau entitas yang agung tapi motto dari fremansonry adalah tentang Brotherly Love, Relief and Faith yaitu Kasih persaudaraan, Kebebasan dan Iman, meskipun begitu para anggota Freemason juga tidak diharuskan untuk mengikuti agama tertentu.

4. The Order of Skull and Bones

http://www.infoanehdunia.com/2017/07/5-sekte-rahasia-paling-berbahaya-di-dunia.html
The Order of Skull and Bones, yang dikenal juga dengan nama lain nya the order of death atau ordo kematian adalah sebuah komunitas dari Universitas Yale,yang didirikan pada tahun 1832 oleh para mahasiswa uninversitas of yale. Para member sekte ini dikelilingi oleh teori-teori konspirasi yang paling populer mungkin adalah  topik bahwa pendiri CIA adalah anggota dari kelompok ini. Tetapi ternyata ada kebenaran lain yang lebih mengejutkan yaitu, kelompok ini menyembunyikan rahasia gelap praktik kejahatan mereka. Kegiatan seksual mereka dimasukkan ke dalam praktek-praktek ritual mereka di mana mereka berbaring telanjang dalam peti mati. Seperti Ona tujuan utama mereka adalah New World Order.

Ada hal yang cukup Mengejutkan,mantan presiden amerika yaitu Bush adalah member dari ordo kematian ini, Pada periode pertama pemerintahan Bush, dilaporkan ada 11 Bones yang menduduki Gedung Putih. Dan Ada ribuan kaum Bones lain, baik yang teridentifikasi ataupun yang tidak, yang telah menduduki dan mengontrol AS yang selama ini dipuja-puja kaum intelektual kita. Keanggotaan Skull and Bones, seperti yang dilaporkan sebuah majalah alumni Universitas Yale, Old Yale edisi (September-October 2004) pemilihan member sekte ini dipilih sekali setahun hanya 15 orang dengan salah satu kriteria pentingnya adalah pernah melakukan kejahatan.Hebatnya, kaum Bones juga menyebut diri mereka sebagai Knights atau (Kasatria) dan menyebut orang lain sebagai Barbarians atau (Kaum Biadab).

Tentu, masih segar di ingatan kita kata-kata yang muncul dari mulut Bush sejak ia mendeklarasikanWar against Terrorism. Bahkan, kata crusade yang pernah dilontarkan oleh bush memperkuat teori bahwa ordo ini bagian langsung dari perkumpulan rahasia Jerman Illuminati Bavaria, yang menjadi struktur penting dalam ordo Freemasonry, sebuah perkumpulan rahasia terbesar dunia yang bermetamorfosa dari Knights Templars yaitu pasukan elit pada masa Perang Salib.

5. Hassasin

http://www.infoanehdunia.com/2017/07/5-sekte-rahasia-paling-berbahaya-di-dunia.html
Pada abad ke 12 di syria terdapat sebuah perkumpulan atau kelompok rahasia kelompok ini berupaya mengambil tahta kepemimpinan islam pada saat itu dengan cara kekerasan struktur organisasi ini tersusun sangat rapih, bahkan mereka membangun sebuah sistem sel bawah tanah dan membentuk agensi dan spionase dengan struktur kepemimpinan berbentuk piramida, dan jaringan intelejen piramid ini mereka gerakan di tengah tengah umat muslim dunia.

Dalam kepemimpinan piramida inilah ada satu pemimpin tertinggi, tugasnya adalah mengatur seluruh agen di berbagai wilayah masyarakat muslim para eksekutor kelompok ini dalam organisasinya disebut hassassin.Hassasin sendiri berasal dari orang arab yang menyebut ganja sebagai hasis nama yang pernah melambung mengikuti reputasi dari hassassin ini adalah pasukan pengihsap candu, tapi pengartian dari hassasin sebagai penghisap ganja ini masih kontroversial.

Beberapa pakar bahasa arab mengartikan hassassin sebagai penjaga penjaga rahasia atau bisa juga pembunuh rahasia. Sekte ini mendirikan beberapa pemukiman di iran , irak , suriah dan lebonan dan berada di bawah kepemimpinan kharismatik hasan-I sabbah. Sekte ini mengirimkan orang yang berdedikasi tinggi untuk membunuh pemimpin penting sunni, yang di anggap mereka sebagai kaum kafir perebut tahta.Konon sampai sekarang di era modern ini kelompok dari assasins ini masih eksis tapi bergerak di bawah tanah, atau secara rahasia dan tersistematis.

Itulah 5 sekte rahasia yang mengontrol dunia, mungkin sebagian dari kita ada yang merasa tidak asing dengan sekte atau organisasi tersebut, oleh karena itu maka perbanyak lah membaca, tidak ada salahnya kita mengetahui hal-hal yang walau bagaimanapun kita merasa tidak penting untuk mengetahuinya, terima kasih bagi yang sudah membaca, semoga bermanfaat menambah wawasan.