5 Pernikahan Pemuda Dengan Nenek-Nenek Jelita Di Dunia

http://www.infoanehdunia.com/2017/07/5-pernikahan-pemuda-dengan-nenek-di-dunia.html
Dunia sosial media di indonesia selama 1 tahun ini lagi langganan trending soal pernikahan kontroversial, ada yang menikah dengan uang mahar bermilyar milyar, ada pernikahan ABG dengan nenek,Bahkan trending sekarang ini di hiasi konten konten yang isi nya nenek rohaya dan slamet riadi, dan beberapa hari ini lagi ramai soal pernikahan siswa dan siswi SMP yang berumur 14 tahun.

Tapi yang akan dibahas disini adalah pernikahan pria dan wanita yang umur nya terpaut puluhan tahun, Ya memang persoalan cinta kalo di sandingkan dengan jodoh ditangan tuhan memang ga ada lawan nya. Entah kenapa 1 dekade terakhir ini pesona nenek-nenek di mata para pemuda lagi naik pamor. Atau mungkin kalian para pemuda apalagi remaja ada yang lagi diam-diam kagum dengan seorang nenek jelita ? Kalo memang benaran ada, kalian yang selanjutnya jadi trending topic. berikut daftar 5 pernikahan pemuda dengan nenek nenek jelita di dunia.

 1. Pernikahan Bocah 8 Tahun Dengan Nenek 61 Tahun

http://www.infoanehdunia.com/2017/07/5-pernikahan-pemuda-dengan-nenek-di-dunia.html
Pada tahun 2013 yang lalu, apa yang dilakukan bocah lelaki ini sulit diterima akal sehat, seorang bocah laki-laki berumur 8 tahun, menikahi seorang nenek berusia 61 tahun di swane, afrika selatan. Bocah bernama Sanele Masilela terpaksa menikahi Helen Shabangu karena mendapat bisikan dari para leluhurnya. Helen Shabangu sendiri sudah menikah dan memiliki lima orang anak. Sanele mengaku dibisiki oleh leluhurnya yang sudah meninggal untuk menikahi Helen. Dengan uang sekitar 7 juta rupiah kalau di kurs rupiah kan untuk mahar mempelai wanita,  dan 14,5 juta rupiah untuk biaya resepsi yang dirancang dalam waktu 2 bulan saja, dengan menggunakan setelan berwarna perak berdasi kupu-kupu sanele yang merupakan anak termuda dari 5 bersaudara saling bertukar cincin dihadapan 100 tamu, setelahnya kedua mempelai pun berciuman layaknya pasangan yang baru menikah.

2. Remaja 18 Tahun Menikahi Janda 5 Anak 42 Tahun

http://www.infoanehdunia.com/2017/07/5-pernikahan-pemuda-dengan-nenek-di-dunia.html
Seorang remaja yang berusia 18 tahun ini memutuskan seorang wanita yang memiliki usia jauh diatasnya, wanita tersebut diketahui adalah seorang janda yang telah memiliki 5 anak, dan usia dari calon mempelai wanita pada waktu itu sudah 42 tahun, dimana selisih usia mereka berdua sangat jauh, kejadian ini terjadi di negara malaysia pada tahun 2016 yang lalu, dan menjadi salah satu berita paling viral di malaysia, dan terus menyebar ke negara lain.

Diketahui sang mempelai pria bernama  mohd sufie yang bertempat tinggal di kuala penyu, sabah, malaysia. sementara untuk mempelai wanita sendiri bernama dayang sopiah gusti, yang secara fisik maupun usia lebih cocok menjadi seorang ibu daripada istri. Acara akad sendiri berjalan dengan lancar pada tanggal 23 agustus 2016 lalu dimesjid daerah beaufort, sementara itu pernikahan ini sendiri sudah berjalan dengan restu dengan masing-masing keluarga sehingga tidak ada yang menolak atau bermasalah dengan pernikahan beda usia ini. Anak-anak dari pihak dayang sopiah gusti sendiri juga telah merestui  pernikahan ini, sehingga semua dapat terlaksana dengan lancar.

3. Pria 31 Tahun Menikahi Nenek 91 Tahun

http://www.infoanehdunia.com/2017/07/5-pernikahan-pemuda-dengan-nenek-di-dunia.html
Cinta tidak mengenal usia, mungkin itu istilah paling pas untuk menggambarkan kisah cinta seorang pria dewasa dengan wanita tua di amerika serikat. Kyle Jones, lelaki yang usianya 31 tahun memilih berpacaran dengan seorang perempuan berumur 91 tahun, Marjorie McCool. Banyak yang menggunjing mereka tapi 2 sejoli tidak pernah menghiraukan ejekan tersebut, yang penting mereka bahagia, kata kyle : ejekan yang paling sering saya dengar adalah, bahwa saya ingin uang nya aja, atau menanti warisan nya saja, aku terus dihina seperti itu, tapi itu semuanya tidak benar, aku lakukan ini karena aku cinta dan dia juga menyukainya.

Bagi kyle sosok marjorie sangat berbeda dengan wanita lain nya, berambut putih,keriput dan berusia sama dengan nenek buyut nya, marjorie menjadi sosok yang memberikan pengalaman hidup yang berbeda dari biasanya, karena itu kyle menyukainya, begitu juga bagi marjorie, dimata wanita tua itu kyle adalah sosok yang bisa membuat nya merasa berjiwa muda, dia merasa terus bersemangat ada di samping kyle, kata marjorie : aku sangat mengaguminya, dia juga begitu dan aku sangat nyaman dengan hubungan ini.

4. Remaja 17 Tahun Menikahi Nenek 71 Tahun

http://www.infoanehdunia.com/2017/07/5-pernikahan-pemuda-dengan-nenek-di-dunia.html
Pada tahun lalu sebelum berita viralnya mengenai nenek rohaya, di tennessee, amerika serikat sudah lebih dahulu ada berita mengenai kejadian serupa, yaitu pernikahan antara almeda errell berumur 71 tahun dengan Gary hardwick berumur 17 tahun, sebelumnya nenek almeda adalah seorang janda yang memiliki 4 orang anak dan kehilangan anak sulung nya yang bernama robert yang berusia 45 tahun, dia menikah dengan suami pertama yang bernama donald selama 43 tahun, tapi pada tahun 2013 suaminya meninggal karena penyakit diabetes, pertemuan almeda dengan gary yang berumur 17 tahun berawal ketika dia berada di pemakaman anaknya almeda melihat gary disisi gereja dan tersenyum kemudia menghampiri almeda untuk mengucapkan bela sungkawa, tidak di sangka ternyata setelah berapa bulan kedepan almeda tidak bisa berhenti memikirkan gary, perasaan yang sama juga dirasakan oleh gary, dan memutuskan untuk mengutarakan perasaan nya kepada almeda, inilah yang dinamakan cinta pada pandangan pertama. Gary berujar itu adalah hal yang instan untuk saya, dia cantik, matanya berkilau biru, ketika saya mengatakan kepada istri anaknya yaitu lisa bahwa saya menyukai almeda ternyata dia juga mengatakan hal yang sama, tidak lama berselang nenek berusia 71 tahun ini menikah dengan gary, upacara pernikahan mereka sendiri digelar secara sederhana dengan biaya 200$ atau sekitar 3 Juta rupiah, sejak pernikahan mereka pada oktober 2015 yang lalu, gary telah mentato nama mereka berdua di dadanya.

5. Pernikahan Pria 30 Tahun Dengan Nenek 64 Tahun

http://www.infoanehdunia.com/2017/07/5-pernikahan-pemuda-dengan-nenek-di-dunia.html
Liu xiaoqing nenek cantik yang berusia 64 tahun, yang lahir pada 30 oktober 1950 di Chinqing, Sichuan. sampai saat ini masih eksis di dunia hiburan di china, yang dulu memulai karir sebagai petani, karena kecantikan nya itulah salah satu produser hiburan merekrut xiaoqing untuk bergabung di chengdu military drama grup, kisah cinta xiaoqing sendiri dapat dibilang fenomenal  dikarenakan baru-baru ini xiaoqing menikah dengan atlit badminton berusia 30 tahun bernama  Yi Gang. Pemuda tampan dari keluarga kaya raya ini merayakan pernikahan mereka di San Fransisco.

Lalu apa yang menjadi motivasi Yi Gang menikahi Liu Xiaoqing ? hal ini mungkin karena si wanita yang berumur 64 tahun itu terlihat masih wanita berumur 30 tahun, sepertinya tidak ada yang mustahil di china, bukan cuma itu saja, karena kecantikan nya itu Xiaoqing sudah beberapa kali mendapat Miss Kecantikan untuk wanita berusia 40 tahun keatas. Bahkan pada tahun 2014 yang lalu Xiaoqing berperan menjadi gadis berusia 19 tahun di filmnya.
Itulah daftar 5 pernikahan nenek dengan pemuda yang telah terjadi di dunia. tidak seharusnya kita mencela mereka, karena kita tidak tahu bahwa nantinya kita akan berjodoh dengan siapa, karena ada pepatah yang mengatakan cinta itu buta, semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan.