5 Keluarga Terkaya Yang Menguasai Dunia!

http://www.infoanehdunia.com/2017/04/5-keluarga-terkaya-yang-menguasai-dunia.html
Boleh percaya atau tidak, bagaimana pun kerasnya miliuner papan atas bekerja dan berusaha seperti misalnya mark zuckerberg, Warren Buffet, ataupun Bill Gates dan tidak perduli seberapa banyak uang yang mereka raup dari hasil investasi dan usaha dari perusahaan perusahan mereka, mereka tidak akan pernah bisa menyamai kekayaan beberapa keluarga terkaya di dunia ini. Para keluarga terkaya ini di percaya juga mengontrol perekonomian dunia atau menguasai dunia secara diam diam keluarga kaya ini adalah mereka yang kekayaannya telah diwariskan dan diturunkan dari generasi ke generasi. Mereka tidak seperti orang kaya baru yang kekayaannya datang baru-baru ini sebagai hasil dari investasinya. Berikut Daftar 5 Keluarga Terkaya Yang Menguasai Dunia.

1. ROCKEFELLER FAMILY

http://www.infoanehdunia.com/2017/04/5-keluarga-terkaya-yang-menguasai-dunia.html
Keluarga ini dikenal sebagai penguasa minyak dunia hampir seluruh ladang minyak dunia di kuasai keluarga Rockefeller Kekayaan dinasti keluarga Rockefeller dimulai pada tahun 1870 ketika John Davisson Rockefeller mendirikan perusahaan minyak Standard Oil Company. Karna perusahaan ini,  menjadikan John rockfeller seorang pria tunggal terkaya dalam sejarah dengan kekayaan bersih mencapai 400 milyar US Dollar Buat gambaran aja seberapa banyak nya harta keluarga ini seandainya kekayaan bill gates , ataupun 5 orang terkaya di dunia di satukan kekayaan keluarga ini tidak pernah bisa di gantikan selama beberapa generasi api aneh nya rockefeller tidak pernah tercatat sebagai orang terkaya di dunia mungkin saja keluarga rockfeller sengaja menutupi citra nya sebagai salah satu keluarga yang mengendalikan perekonomian dunia. Saking besarnya kekayaan dan kekuasaan keluarga rockefeller penulis buku Rockfeller's files pernah mengeluarkan pernyataan bahwa dengan kekayaan dan kekuasaan nya keluarga rockfeller bisa menciptakan krisis moneter internasional hanya dalam waktu semalam saja.

2. DUPONT FAMILY 

http://www.infoanehdunia.com/2017/04/5-keluarga-terkaya-yang-menguasai-dunia.html
Éleuthère Irénée du Pont de Nemours mendirikan dinasti keluarga Du Pont pada tahun 1802 ketika ia membuat pabrik bubuk mesiu di Delaware , Amerika serikat Keluarga Du Pont terlibat dalam beberapa urusan sejarah Amerika du pont menggunakan koneksi nya dengan Napoleon untuk negosiasi Pembelian Louisiana pada tahun 1803. Pada masa Perang Dunia I perusahaan Du Pont menyuplai 40% bahan peledak dan pada masa Perang Dunia II keluarga ini memproduksi plutonium untuk bom atom Amerika Banyak orang percaya bahwa dukungan keluarga Du Pont pada perang Amerika membuat mereka bisa mendikte pelarangan pertanian ganja dan penggunaan marijuana untuk melindungi bisnis nylon keluarga ini. Saat ini, perusahaan Du Pont adalah produsen bibit genetically modified organism kedua terbesar di dunia. Rencana nya bibit bibit tumbuhan ini akan bisa tumbuh kembali walaupun telah mengalami bencana yang dahsyat seperti contoh nya perang nuklir. Bagaimana? kebayangkan ? Bisnis keluarga du pont bukan Cuma membuat senjata ataupun bahan bahan kimia yang juga bahan dasar pembuatan senjata pemusnah massal tapi juga membuat bibit tanaman yang bisa tumbuh di daerah bekas nuklir.

3. MORGAN FAMILY

http://www.infoanehdunia.com/2017/04/5-keluarga-terkaya-yang-menguasai-dunia.html
Keluarga Morgan mulai bangkit ketika John Pierpont Morgan dan Rothschilds memberikan emas kepada kas negara Amerika serikat pada masa Panic 1893. Karena memiliki kontrol atas suplai emas Amerika Morgan membiayai pembuatan perusahaan terbesar Amerika seperti GE, AT&T, dan US Steel. Bantuan kas kepada negara ini berujung pada tuduhan bahwa keluarga Morgan ini memaksa Amerika untuk ikut dalam Perang Dunia I demi menjaga pinjaman yang diberikan pada Russia dan Perancis. J.P. Morgan Jr. menyediakan pinjaman dana perang sebesar 500 juta dollar dan menarik komisi 1% untuk suplai yang disediakan oleh perusahannya. Rumor yang beredar juga menyebutkan bahwa keluarga Morgan ikut andil dalam mendukung Jepang agar menyerang Pearl Harbor dengan berkonspirasi untuk membagi keuntungan perang kepada klan Iwasaki yang merupakan pemilik Mitsubishi dan Mitsui Saat ini, keluarga Morgan memiliki brankas emas pribadi terbesar yang kabarnya terhubung oleh sebuah terowongan ke New York Federal Reserve Bank.

4. BUSH FAMILY

http://www.infoanehdunia.com/2017/04/5-keluarga-terkaya-yang-menguasai-dunia.html
Dinasti politik keluarga Bush dimulai oleh Prescott Sheldon Bush yang lahir pada tahun 1895 dan kemudian berkuliah di Universitas Yale sebagai anggota Skull and Bones Society. Kemudian Pada tahun 1933, kabarnya Bush memimpin usaha kudeta untuk menggulingkan kekuasaan Presiden Franklin D. Roosevelt Untuk menjalankan dan menerapkan paham fasis diktator di Amerika dengan didanai oleh keluarga Du Pont, Rockefeller dan Morgan. Tapi usaha kudeta ini ternyata gagal. Dan kemudian Sebuah rencana bisnis dibentuk dan dia lalu menjadi direktur Union Banking. Union Bank diduga menyembunyikan emas Nazi pada masa Perang Dunia II Anak dan cucu Prescott, yaitu George Herbert Walker Bush dan George W bush akhirnya menjadi presiden Amerika Serikat. Keduanya pula lah yang memulai perang dengan Irak. Perang tersebut menguntungkan perusahaan yang berhubungan dengan keluarga Bush seperti Halliburton dan KBR. saat ini, keluarga Bush dianggap sebagai keluarga terkuat dalam politik Amerika Serikat dengan kekayaan besar dalam bidang perbankan dan minyak serta memiliki anggota keluarga lain yaitu Jeb yang konon kabarnya tengah di persiapkan untuk menjadi kandidat presiden amerika serikat Selanjut nya.

5. ROTHSCHILD FAMILY

http://www.infoanehdunia.com/2017/04/5-keluarga-terkaya-yang-menguasai-dunia.html
Keluarga Rothschild dikenal sebagai keluarga terkaya di dunia dengan nilai kekayaan bersih mulai dari 500 milyar dollar dalam bentuk aset pribadi hingga 100 trilyun dollar dalam bentuk aset finansial kekayaan dinasti rothschild di dapatkan dari bisnis perbankan dunia yang di bangun dan dikelola bersama secara turun temurun Keluarga Rothschild telah menjadi pusat keuangan global sejak tahun 1760 ketika Mayer Amschel Rothschild menempatkan kelima anaknya di 5 pusat keuangan dunia. Dari generasi ke generasi keturunan Rothschild di yakini publik sebagai keluarga yang paling kaya sepanjang sejarah kehidupan manusia Setelah berjuang selama lebih dari 230 tahun keluarga rothschild akhirnya berhasil memiliki dan menguasai hampir semua bank sentral di dunia termasuk juga di indonesia hanya 3 negara di mana bank sentralnya tidak menerima tambahan modal dari dinasti rothscild yaitu iran, kuba dan korea utara. 

Pada tahun 1790 rothschild melontarkan ucapan mengejutkan yang kemudian benar benar di buktikan nya. Dia mengatakan diri nya akan mengendalikan perputaran uang di seluruh negara dunia. "hanya saya yang bisa menerbitkan dan mengendalikan uang di suatu negara ,dan saya tidak peduli bagaimana pun hukum nya dan  siapa yang menulis hukum nya" ucap mayer Rothschild pada saat itu. Ucapan nya terbukti satu tahun setelah nya Rothschild berhasil mengendalikan perputaran uang di amerika serikat melalui agen nya selaku wakil dari kabinet washington, yaitu alexander hamilton. Saat itu Amerika serikat mendirikan bank sentral bernama first bank of the united states. Selama ratusan tahun di percayai sering mengancam para pemimpin negara-negara, pemerintahan dan para kabinet nya keturunan rothscild menempatkan orang orang kepercayaan dari keluarganya untuk mengatur dan mengendalikan bank bank sentral tersebut. Selain mengendalikan perputaran uang di bank sentral milik keluarga di 40 negara ini keluarga rothschild juga mengendalikan tiap pemerintahan pada level makro dan tidak takut pada apa pun Dan siapa pun.

Itulah 5 Daftar Keluarga Terkaya Yang Mengusai Dunia Hingga saat ini, bahkan perusahaan-perusahaan besar yang ada sekarang pun tidak mampu menandingi kekayaan kelima keluarga tersebut.