5 Pesta Maksiat Paling Bejat Di Masa Lalu!

http://www.infoanehdunia.com/2017/04/5-pesta-maksiat-paling-bejat.html
Banyak budaya-budaya dari berbagai penjuru dunia biasa nya memiliki perayaan-perayaan yang khas dan menarik Di beberapa daerah di Indonesia, ada budaya melarung hasil panen atau memindahkan jasad kerabat yang sudah meninggal. Di Spanyol, ada perayaan La Tomatina yang merupakan 'perang' tomat terbesar sedunia atau Festival Holi atau festival warna pada saat musim semi di india, nepal ,dan bangladesh yaitu perayaan dengan saling melemparkan bubuk berwarna warni atau saling menyiramkan air berwarna warni. Berbicara soal festival atau pesta, biasanya yang tergambarkan di benak kita adalah suasana yang meriah. 

Orang-orang berkumpul jadi satu, merasakan euforia yang sama , Semua senang dan semua bahagia. Tapi apa kalian tau kalau ternyata ada jenis festival tertentu yang disertai ritual atau hal-hal aneh dan nyeleneh bahkan tindakan tindakan mesum hal ini bukan hanya terjadi di zaman sekarang aja karna pesta yang jauh lebih maksiat, bejat dan cabul pernah terjadi bahkan jadi sebuah rutinitas di suatu tempat pada zaman dulu. Dan aneh nya lagi sebagian dari pesta atau festival ini bahkan ada yang merupakan bagian dari ritual pemujaan dewa yang konon merupakan sesuatu ritual yang kultus dan suci Karna di anggap ritual yang suci akibat nya orang orang yang merayakan ini tidak merasa bersalah walaupun telah melakukan perbuatan amoral secara beramai-ramai bahkan mereka merasa bangga dengan hal tersebut. Berikut daftar 5 pesta atau festival  maksiat yang pernah dilakukan dimasa lalu.

1. BACCHANALIA

http://www.infoanehdunia.com/2017/04/5-pesta-maksiat-paling-bejat.html
Pesta atau Festival ini di kenal pada masa babylonia yang terjadi berkisar 186 Sebelum masehi Pesta ini di lakukan sebagai bagian perayaan untuk memuja sang dewa tammuz yang merupakan dewa yang di anggap sebagai perlambangan cinta dan juga simbol kesuburan.Bacchanalia ini di adopsi dari bangsa yunani, yang lalu di jadikan sebagai bagian dari ritual agama. Pada pelaksanaan ritual nya bacchanalia menjadi pesta ajang mesum yang di lakukan beramai ramai dalam upacara pemujaan dewa kesuburan ini para peserta nya akan berhubungan intim secara massal perayaan ini lebih tepat kalau di sebut pesta sex di acara ini tidak ada aturan khusus nya untuk siapapun yang ingin ikut . Semua orang di acara ini bebas memilih pasangan yang ingin di ajak berhubungan intim ataupun ingin berganti pasangan ketika merasa bosan dengan pasangan nya. 

Di pesta ini pula para remaja putri di harapkan bisa melepaskan keperawanan mereka dengan suka rela dan tanpa penyesalan sedikitpun,hal ini terjadi karna mereka pada zaman itu menganggap hal itu adalah perbuatan yang benar dan bahkan bisa mendatangkan keberkahan, selain pesta mesum massal yang jadi menu utama dalam acara bacchanalia biasanya orang orang akan menari dan menyanyi sambil menenggak wine atau minuman keras sebagai pelengkap nya semuanya bersenang senang dalam candu minuman keras dan nafsu dunia Awal nya pesta ini di selenggarakan secara rahasia atau diam diam dan hanya boleh di hadiri oleh wanita saja, dan selenggarakan di siang hari selama tiga hari sekitar tanggal 16 maret atau 17 maret di sebuah hutan kecil dekat aventine hill. Dan baru tidak lama kemudian para pria pun bisa mengikuti festival dan perayaan yang dilakukan 5x dalam sebulan ini, di dalam festival ini , orang orang dari berbagai kelas sosial, usia dan jenis kelamin diperbolehkan hadir dan menikmati pesta ini.

2. BELTANE

http://www.infoanehdunia.com/2017/04/5-pesta-maksiat-paling-bejat.html
Beltane merupakan festival tersuci ke dua dalam masyarakat Keltik atau bangsa viking untuk merayakan hari pertama musim panas sebagai pemberi kehidupan dan kesuburan. Festival ini lumayan nyeleneh. Dalam festival beltane biasa nya Sejumlah api unggun besar dinyalakan dan ternak-ternak digiring di antara api-api itu sebagai cara untuk mencari berkah dan juga pensucian hewan ternak. 

Alih alih Ritual yang bertujuan untuk mensucikan hewan ternak dan mensucikan diri ini dalam ritual ini juga terdapat ritual sampingan yang berujung pada tindakan mesum biasanya setelah selesai memutari api unggun biasanya para anggota suku viking akan melanjutkan beltane dengan ritual berhubungan intim secara massal yang boleh di lakukan oleh siapapun dan dengan siapa pun meskipun masih belum jelas dengan pastinya bagaimana ritual pesta mesum ini digelar,tapi ada satu aturan yang wajib di patuhi yaitu mereka wajib bercinta didepan api unggun yang tengah menyala sedangkan kan untuk pemilihan pasangan tidak ada aturan tertentu boleh pilih sendiri atau mau secara acak, atau cap cip cup kuda lari kuncup itu terserah pilihan masing-masing. 

Tidak masalah jika pria dan wanita tidak saling mengenalpun. Pada malam Beltane, semua pria adalah dewa dan semua wanita adalah dewi Kadang-kadang, Ratu Mei dan Raja Mei dipilih untuk peran erotis dalam upacara suci atau untuk meniru pernikahan Dewa dan Dewi dalam iringan non-seksual di hadapan seluruh warga desa Di masa sekarang ini sebagian versi Beltane masih dirayakan di seluruh dunia. Tapi ya hal-hal yang berbau seksual sudah dihapus.
 

3. PARTY ALA BANGSA MESIR KUNO

http://www.infoanehdunia.com/2017/04/5-pesta-maksiat-paling-bejat.html
Mesir dikenal juga sebagai bangsa atau peradaban yang memiliki sejarah cukup tua dan kental dengan kemewahan nya dan tentu nya kita juga tidak bisa melupakan peradabaan mesir kuno saat kita membahas pesta pesta mesum dan amoral selain terkenal juga dengan pesta atau festival festival mereka yang terkenal gila pada masa itu bangsa mesir kuno juga terkenal dengan kebiasaan mereka untuk melakukan perkawinan sedarah atau incest, yang dimana sudah hal biasa seorang ayah menikahi putrinya sendiri ataupun sebaliknya dimana ada anak yang menikahi ibu nya sendiri. 

Tapi di antara semua kegilaan kegilaan tersebut mungkin yang paling mesum dan amoral adalah adanya sebuah festival khusus yang dimana orang orang yang menghadiri pesta itu bebas untuk minum minum dan juga berhubungan intim dengan siapapun yang dia mau Festival ini sendiri pun biasanya akan diadakan sewaktu bangsa mesir kuno ingin melakukan penghormatan pada dewa tertinggi mereka yaitu RA Dan Sekhmet. Didalam acara yang konon sangat sakral ini , semua orang bebas bercinta dan minum minuman kesukaan mereka sepanjang malam sampai dengan terbitnya matahari, atau sampai ketemu pagi . Bukti kegilaan pesta ini sendiri bisa diliat dari catatan catatan sejarah yang konon menyebutkan jika sehabis acara pesta ini selesai biasanya orang orang mesir banyak yang terbangun di jalanan kota bahkan beberapa di antaranya ada yang masih dalam posisi bercinta sehabis berpesta pora semalaman suntuk.

4. PESTA NYELENEH PERANCIS

http://www.infoanehdunia.com/2017/04/5-pesta-maksiat-paling-bejat.html
Dengan berakhirnya masa Cengkeraman Teror atau Reign of Terror, kota Paris dilanda pesta gila-gilaan. Warga Paris yang selamat yang melalui masa tekanan dan banjir darah bermaksud merayakan ibaratnya selamatan lah bagi mereka yang masih bertahan hidup. Salah satu perayaan yang paling gegap gempita adalah Bals Des Victimes, yang diduga digelar oleh kaum aristrokat yang selamat. Hanya mereka yang telah nyaris ditebas guillotine dan keluarga dekatnya lah yang boleh datang ke acara ini. 

Di acara ini Alkohol tersedia tanpa batas sebagai cara melupakan kenangan yang menyakitkan dan mengerikan Kebanyakan kaum wanita mengenakan pita berwarna merah darah pada leher mereka dan mereka yang nyaris terpancung guillotine memangkas rambut sampai pendek, seperti layaknya narapidana. Selain pesta tersebut, ada lagi perayaann bal de la veillee, yang dikenang sebagai konser mengeong seperti kucing. Dalam perayaan ini, sebuah alat musik harpsichord dirusak sedemikaian hebat sehingga kunci-kunci nadanya menggerakan bilah logam sehingga bisa menepuk ekor beberapa kucing secara bersamaan. Lalu ada juga perayaan bals des Zephirs yang dilakukan dalam taman pemakaman, diikuti oleh pasangan-pasangan yang menari-nari di atas kuburan.

5. KRONIA

http://www.infoanehdunia.com/2017/04/5-pesta-maksiat-paling-bejat.html
Kronia sendiri adalah sebuah festival atau pesta kuno yang berasal dari zaman Yunani Kuno yang dilakukan pada saat transisi musim panas ke musim dingin Festival ini di adakan untuk menghormati cronos pada hari ke 12 dari hekatombaion bulan pertama kalender attic kira kira di kalender masehi sekitar akhir juli atau awal awal agustus. Pada saat itu sama sekali tidak ada kematian, sakit dan penyakit, perbedaan sosial, tekanan atau bahkan kelaparan. Kronia adalah cerminan dari kekuasaan Cronos, sehingga tatanan dalam bermasyarakat ditangguhkan selama masa perayaan ini Pada budak bebas melakukan hal apapun kepada para majikan nya dan juga akan mendapatkan perjamuan yang nikmat. Serta mendapatkan pelayananan yang baik secara beramai-ramai. 

Pesta kronia adalah saat dimana tidak adanya batasan social untuk sementara waktu di lupakan para budak budak di bebas tugaskan selama perayaan ini dan berpartisipasi dalam perayaan secara bersama dengan para majikan mereka para budak di izinkan untuk melakukan kerusuhan dan keramaian di dalam kota dan bebas melakukan apapun.

Itulah daftar 5 pesta masksiat paling bejat di masa lalu, Banyak sekali di jaman sekarang yang masih melakukan hal tersebut, bagi generasi muda di harapkan agar tidak melakukan perbuatan seks di luar nikah, selain untuk menunda datang nya ajab dan kiamat juga perbuatan tersebut dapat menyebabkan penyakit yang mematikan yaitu HIV AIDS.