5 Teknologi Yang Dapat Memberikan Kekuatan Super

http://www.infoanehdunia.com/2017/05/5-teknologi-kekuatan-super.html
Semenjak kecil atau mungkin sampai sekarang kita selalu berkhayal bisa mempunyai super power selayak nya superhero seperti di film-film super hero yang biasa kita tonton.Yang jadi pertanyaan apakah khayalan kita ini bisa jadi kenyataan ? Atau apakah kita bisa mempunyai kekuatan super ? kalo setiap orang atau bahkan anda anda atau kalian kalian semua bisa jadi superhero dengan kekuatan super nya, ini bukan omong kosong, ini dapat beneran terjadi.

Beberapa perusahaan-perusahaan teknologi tengah melakukan riset setiap hari nya untuk menemukan sesuatu yang bermanfaat ataupun tidak bermanfaat seperti gadget-gadget ataupun device-device yang canggih yang bisa memberikan kita pengalaman mempunyai kekuatan super yang seakan-akan kita hidup di masa depan. Berikut daftar 5 teknologi yang dapat memberikan kekuatan super.


1. Pyro Fireshooter

pyro_fireshooter
Kalau spider-man punya device jaring laba laba di pergelangan tangan nya, iron man dengan plasma bluster di telapak tangan nya, kita pun bisa menembakan bola api atau menyemburkan api dari  pergelangan tangan kita dengan teknologi yang bernama pyro fireshooter. Teknologi ini bentuk nya seperti jam tangan yang terpasang di pergelangan tangan kita dan bisa menembak-kan 4 bola api dengan memencat tombol pada device di tangan kita yang satu nya lagi. Sangat tidak direkomendasikan memerangi kejahatan betulan menggunakan alat ini, karena dimana-mana yang namanya api tentu saja sangat berbahaya.

2. The Myo Armband

http://www.infoanehdunia.com/2017/05/5-teknologi-kekuatan-super.html
Buat yang suka atau starwars mania, pasti ga asing lagi dengan kekuatan jedi yaitu force nya atau telekinesis, hanya dengan lambaian tangan, seketika benda dari jarak yang cukup jauh bisa bergerak atau pun terlempar. Biarpun ga se-ekstrim kekuatan force nya para jedi the myo armband bisa ngasih kita sensasi seolah olah kita seorang jedi dengan force nya, dengan myo armband kita bisa mengontrol komputer atau peralatan elektronik kita cukup dengan gerakan, lambaian tangan kita. Myo armband memiliki sensor-sensor yang bisa membaca pergerakan otot pergelangan tangan dengan kombinasi program di dalam nya kita bisa menggerakan peralatan elektronik, seperti contoh nya menggerakan drone tanpa remote control, cukup dengan gesture tangan kita, Canggih kan, berasa punya kekuatan super, telekinesis.

3. Invisible Cloak

http://www.infoanehdunia.com/2017/05/5-teknologi-kekuatan-super.html
Buat yang ngikutin Film Harry potter, pasti pada tahu dengan jubah ajaib yang kalo di pake, tubuh pengguna nya jadi tembus pandang alias menghilang. Nah, sekarang jubah ajaib itu nggak cuma ada di dalam film, belum lama ini, tim peneliti dari Laboratorium Nasional Berkeley Departemen Energi Amerika Serikat dan Universitas California berhasil membuat jubah tembus pandang yang terdengar Seperti benda khayalan. Jubah ini terbuat dari bahan nano antennas mikroskopis dengan ketebalan 80 nanometer, bahannya memang menggunakan bahan berserat tipis. Cara kerja jubah tembus pandang ini memanipulasi cahaya dengan membelokan spektrum cahaya memantul terhadap objek. Sehingga, jika suatu benda atau orang memakai jubah ini maka tidak akan terlihat dan terlihat seperti tembus pandang. Tentunya, tetap ada kelemahan dari jubah tembus pandang ini karena bayang-bayang dari objek yang menggunakan nya tetap terlihat.

4. Xwave Mind Reading

http://www.infoanehdunia.com/2017/05/5-teknologi-kekuatan-super.html
XWave memungkinkan kita untuk memanfaatkan kekuatan pikiran kita dalam cara yang baru dan revolusioner. Cara kerja teknologi xwave yaitu Mendeteksi ritme otak kita dengan aman melalui kontak sensor kecil yang sangat lembut yang diletakkan pada kulit dahi kita kemudian XWave memberikan gambaran ke dalam pikiran kita. Didasarkan pada penelitian medis yang paten XWave memungkinkan pengguna nya untuk mengontrol objek di layar dengan pikiran mereka serta melatih otak mereka untuk mengontrol rentang perhatian dan tingkat relaksasi otak, serta kita bisa mengendalikan dan menggerakan command atau perintah yang ada di aplikasi dengan hanya berpikir tentang hal yang kita mau atau bisa juga melatih pikiran kita untuk fokus atau pun berelaksasi.

XWave bisa juga di gunakan di iPhone, iPod Touch atau iPad. Sensor berteknologi tinggi ini di kembangkan oleh perusahaan teknologi raksasa PLX DEVICES teknologi ini dikembangkan dari ilmu pengetahuan dan riset yang di lakukan oleh para dokter syaraf atau neurologist untuk mengobati penyakit epilepsi atau kejang kejang pada pasien.

Founder dan CEO dari PLX devices Paul lowcharenkul mengatakan semua hanya masalah waktu, untuk mewujudkan hal ini dalam berbagai bidang paul juga mengatakan otak manusia adalah hal yang paling kuat dan kompleks yang ada di alam semesta dan untuk pertama kali nya, kami bisa memanfaatkan kekuataan pikiran yang luar biasa dan menghubungkan nya dengan teknologi sehari-hari.

Tentu nya dengan teknologi devices dari pihak ketiga potensi-potensi maupun ide ide inovatif akan semakin banyak para pakar teknologi mengklaim kemungkinan itu tidak ada yang mustahil segala kemungkinan tidak terbatas dalam implementasi teknologi ini apakah itu dalam bidang game, pelatihan otak pengobatan, hiburan, sosial media, olahraga ataupun relaksasi.


5. Penglihatan Super, Lensa Bionik

http://www.infoanehdunia.com/2017/05/5-teknologi-kekuatan-super.html
Terinspirasi dengan kemampuan penglihatan manusia super di beberapa adegan film, tim peneliti DARPA yang dipimpin oleh Joseph Ford dari UC San Diego dikabarkan telah menerbitkan sebuah proposal eksperimennya terkait keberhasilannya dalam menemukan jenis lensa kontak teleskopik terbarunya di sebuah situs resmi Optik Express belum lama ini Lensa kontak teleskopik ini Lebih ditujukan untuk orang-orang dengan kondisi medis kronik yang tidak bisa diperbaiki yang menyebabkan hilang nya penglihatan sentral karna kerusakan macula atau bagian tengah retina terkait usia.

Lensa jenis baru dengan ketebalan hanya 1.17mm ini, kabarnya sanggup memperbesar penglihatan hingga 3 kali lipat lebih tinggi ketimbang penglihatan normal pada umumnya. Lensa bionik implan ini diberi nama The Ocumetics Bionic Lensa, Lensa ini bisa memberikan penglihatan super kepada siapapun di segala usia, Cara kerja lensa ini akan menggantikan lensa alami di dalam mata dengan cara penggunaan dilipat dan disuntikkan ke mata menggunakan jarum suntik saline.

Proses penanaman lensa ini hanya butuh waktu singkat sekitar 8 menit saja, tapi penemuan ini tentu nya masih perlu waktu dan penelitian lebih lanjut, diperkirakan teknologi ini bisa siap kurang dari 5 tahun lagi. Biaya yang di perlukan untuk menebus atau mendapat kan lensa mata super ini kira kira mencapai 2000 poundsterling atau sekitar 30an juta per 1 lensa atau 60an juta untuk sepasang lensa.